Home » » PSCS Rekrut 3 Pemain Eks-Porprov Cilacap

PSCS Rekrut 3 Pemain Eks-Porprov Cilacap

- Haudi Abdillah -
Putaran kedua Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia sekitar seminggu lagi akan kembali berrgulir. Untuk menambah kekuatan, manajemen PSCS Cilacap saat ini telah merekrut tiga pemain eks-Porprov Cilacap. Ketiga pemain tersebut adalah Haudi Abdillah, Suryanto dan kiper Hamzah Fanshuri. Ketua Harian PSCS, Wasis SSos mengatakan, dari tiga pemain yang direkrut, Haudi yang akan didaftarkan ke liga agar bisa memperkuat tim jika PSCS sedang krisis pemain. Sedangkan dua pemain lainnya berstatus pemain magang sebagai bentuk pembinaan agar semakin matang dan bisa menjadi stok di kemudian hari bagi PSCS.

“Tiga pemain ini bisa juga untuk mengisi kekosongan apabila ada pemain yang cidera sehingga saat latihan game tidak kekurangan pemain. Sementara satu pemain yang didaftarkan, bisa memperkuat PSCS di kompetisi resmi,” kata Wasis.

Seperti diberitakan sebelumnya manajemen menegaskan bahwa tidak ada pemain yang dicoret. Manajemen tetap mempertahankan seluruh pemain yang berjuang di putaran pertama dan hanya menambah tiga pemain eks-Porprov tersebut. Hal ini dilakukan untuk tetap menjaga kekompakan dan visi bermain yang sudah terbangun. Selain itu untuk menjaga kestabilan tim yang sudah terbentuk.

PSCS Agendakan Tiga Kali Ujicoba

Sementara itu untuk tetap menjaga kekompakan dan tidak kehilangan sentuhan bola serta menjaga kebugaran fisik para pemain setelah libur sepekan, PSCS akam menggelar tiga kali ujicoba. Wasis menjelaskan, pertandingan ujicoba akan digelar pada Jumat (12/4) melawan Putra Praja Cilacap. Selanjutnya PSCS akan melawat ke Magelang melawan PPSM pada Minggu (14/4). Ujicoba terakhir PSCS akan melawan Persibas Banyumas pada Selasa (16/4) di Stadion Wijayakusuma Cilacap.
  
“Jika dilihat dari materi pemain, tiga lawan yang akan dihadapi masih berada di bawah PSCS. Namun hal ini tidak terlalu berpengaruh karena para pemain PSCS baru saja menjalani masa libur jeda kompetisi,” katanya.

Melalui ujicoba ini diharapkan pelatih dapat melihat kelebihan dan kekurangan para pemain dan segera melakukan evaluasi sebelum putaran kedua bergulir.

Setelah libur jeda kompetisi selesai, sejak Senin kemarin para pemain sudah mulai berkumpul dan melakukan latihan. Dalam latihan tersebut pemain langsung digembleng dengan latihan fisik, taktik, dan strategi agar siap tempur di putaran kedua nanti.

Pada laga pertama putaran kedua, PSCS akan menjamu tamunya Persip Pekalongan pada hari Jumat 19 April di Stadion Wijayakusuma Cilacap. Manajemen optimistis anak asuh Gatot Barnowo kembali dapat meraih poin penuh di kandang sendiri. 
[LanusCyber]
Share this article :

1 komentar:

 
Support : PSCS Cilacap | Laskar Nusakambangan
Copyright © 2010-2015. MakSruwingNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger