Home » » 2 Pemain Asing Seleksi PSCS Cukup Memuaskan

2 Pemain Asing Seleksi PSCS Cukup Memuaskan

Laga ujicoba kontra Sleman United Selasa (8/1) sore yang lalu di Stadion Tridadi Sleman, dijadikan PSCS untuk menjajal kemampuan dua legiun asing Serges Anderson Pohos dan Donald. 

Anderson yang berposisi sebagai striker adalah mantan pemain  Mitra Kukar dan PSMP Mojokerto Putra, sedangkan Donald adalah pemain asal Pantai Gading. Donald merupakan pemain asing yang baru kali pertama mengadu nasib di Indonesia.

Asisten Manajer PSCS Cilacap, Wasis, mengaku bahwa kedua pemain tersebut belum dikontrak. Sejauh ini, manajemen masih melakukan monitor terhadap mereka. "Masih terus kami amati. Namun, mereka cukup memuaskan," terang Wasis.

Wasis menambahkan, laga kontra Sleman United digunakan sebagai upaya memantapkan tim menjelang kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia digelar. "Sebelumnya, kami sudah menjalani laga kandang. Kali ini, kami ingin mencoba keluar kandang untuk menguji mental pemain," tambah Wasis.

"Secara keseluruhan, strategi sudah berjalan baik. Hanya beberapa sisi yang masih perlu perbaikan," terang Wasis. Wasis menganggap jika timnya telah siap. Tinggal lini depan yang menurutnya masih perlu penguatan. Oleh karena itu, saat ini PSCS masih menunggu satu striker asal Kamerun, Bienvenue Nnenggue untuk diseleksi. Bienvenue Nnenggue merupakan pemain yang mengantarkan mantan klubnya Barito Putera promosi ke ISL. 

Saat menghadapi Sleman United, Bienvenue Nnenggue belum bisa diturunkan karena masih dalam perjalanan setelah mengurus visanya yang belum beres di Singapura. Kemungkinan Bienvenue Nnenggue baru akan dicoba saat PSCS menghadapi tamunya Persisko Jambi dalam laga ujicoba di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Sabtu (12/1) mendatang.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sumber: tribunnews.com
Editor: lanuscyber.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PSCS Cilacap | Laskar Nusakambangan
Copyright © 2010-2015. MakSruwingNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger