Home » » PSCS Segera Perkenalkan Pemain

PSCS Segera Perkenalkan Pemain

Manajemen PSCS Cilacap segera memperkenalkan susunan pemain yang akan bertarung dalam Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama 2013 kepada masyarakat.

"Segera, antara 9-20 Januari. Kita berharap dengan kekuatan baru ini, PSCS Cilacap bisa naik ke level atas," kata Ketua Harian PSCS Cilacap Farid Ma'ruf di Cilacap, Rabu.

Menurut dia, PSCS telah tiga tahun berada di Divisi Utama sehingga tahun depan diharapkan bisa masuk ke level satu.

"Kita ingin ke level satu karena sudah tiga tahun di Divisi Utama," kata dia menegaskan.

Kendati demikian, pihaknya masih harus menyeleksi satu pemain asing untuk posisi penyerang.

Saat ini ada tiga striker asing yang sedang melakukan proses seleksi. Mereka adalah Serges Anderson Pohos, Donald, dan pemain asal Kamerun yang mengantarkan Barito Putera promosi ke ISL Bienvenue Nnenggue

Jika kebutuhan posisi penyerang tersebut terpenuhi, kata dia, struktur tim PSCS Cilacap akan lengkap dan terdiri ata 23 pemain.

"Kami akan membawa 23 pemain dalam kompetisi mendatang karena menurut pelatih, itu sudah cukup. Namun kalau nantinya dinilai kurang, kami akan menambah satu lagi, kita akan cari yang lokal, sehingga menjadi 24 orang," katanya.

Terkait berbagai persiapan menghadapi kompetisi, pihaknya telah menyiapkan sejumlah laga tanding uji coba dengan beberapa kesebelasan, salah satunya tim dari Jambi, Persisko.

"Senin (7/1) kemarin, PSCS telah melakukan laga uji coba dengan Persisko Jambi di Sleman dan hasilnya 0-0. Besok Sabtu (12/1), giliran Persisko Jambi akan tanding di Cilacap," katanya.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sumber: antarajateng.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PSCS Cilacap | Laskar Nusakambangan
Copyright © 2010-2015. MakSruwingNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger