Home » » Besok, PSCS Dijadwalkan Hadapi Persisko di Wijayakusuma

Besok, PSCS Dijadwalkan Hadapi Persisko di Wijayakusuma

Tim Laskar Paduka julukan Persisko Tanjabbar yang tengah menjalani TC di Yogyakarta, dijadwalkan bakal melawat ke markas PSCS Cilacap, Jumat (11/1) ini. Demikian disampaikan H. Mukhlis Asisten Manajer Persisko Tanjabbar, Rabu (9/1).

"Lawatan ini merupakan balasan atas kedatangan PSCS ke Yogyakarta Senin (7/1) kemarin. Di Cilacap anak-anak akan melakoni laga  ujicoba, pada hari Sabtu (12/1) besok," kata H Mukhlis.

"Banyak evaluasi yang harus dilakukan tim, sehingga kita membatasi pemain yang bakal diboyong ke Cilacap. Namun sampai sekarang kami belum bisa menentukan, karena kita masih evaluasi permainan anak-anak," tambah H. Mukhlis.

Pada laga yang berlangsung di stadion Tridadi, anak asuhan Gatot mampu meredam permainan Fadli Fernanda cs dengan skor 0-0, bahkan tiga tendangan first time anak-anak PSCS sempat membentur tiang gawang Persisko yang dikawal Rahimsyah Pasaribu.

Sementara itu, bagi PSCS ujicoba ini menjadi momen yang berharga untuk terus melakukan pematangan khusunya lini depan yang dianggap masih lemah selama melakukan beberapa kali ujicoba. "Secara keseluruhan, strategi sudah berjalan baik. Hanya lini depan yang masih perlu penguatan," terang Asisten Manajer PSCS Cilacap, Wasis.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sumber: persisko.com
Editor: lanuscyber.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PSCS Cilacap | Laskar Nusakambangan
Copyright © 2010-2015. MakSruwingNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger