Home » , » PSCS Cilacap Resmi Coret Dua Pemain

PSCS Cilacap Resmi Coret Dua Pemain


Manajemen PSCS Cilacap coret dua nama pemain. Masing-masing adalah Dedi Susanto nomor punggung 19 dan Agus Purwoko nomor punggung 12.

Ketua Umum PSCS Cilacap, Farid Ma'ruf mengatakan, bahwa pihak manajemen PSCS memutuskan mencoret dua pemainya merupakan hasil evaluasi manajemen, setelah usai menjalani putaran pertama. Dasar pencoretan itu tentu dengan melihat kinerja dan produktifitas pemaian tersebut.

"Setelah pencoretan ini,manajemen akan mencari pengganti. Dipastikan penggantinya nanti merupakan pemain yang lebih berkualitas,"ujarnya Selasa (20/5).

Dia menjelaskan, akan segera mencarikan pengganti dua pemain belakang dan tengah yang berkualitas itu, juga bertujuan untuk memperkokoh kekuatan tim, sehingga pada leg kedua nanti Laskar Nusakambangan bisa berbicara lebih banyak lagi dan bisa lolos dari Grup 3.

"Hasil evaluasi manajemen dan pelatih setelah leg pertama ini, kami berhentikan dua pemain," kata Farid.

Pada putaran pertama tim asuhan Gatot Barnowo berhasil parkir pada posisi teratas kelasemen grup 3. Kendati demikian, Farid merasa masih banyak celah-celah yang harus dibenahi.

Sehingga menghadapi leg selanjutnya diharapkan Taryono dkk bisa mempertahankan prestasinya. satunya adalah menyaring pemain-pemain yang dimiliki, meskipun bukan pemain inti.

"Harapannya jelas memiliki pemain yang berkualitas tinggi," jelasnya.

Dia menjelaskan, sebagai langkah antisipasi ketika tim sedang pincang, karena pemain inti sedang berhalangan. Maka tidak kebingungan mencari pengganti posisi.

Maka, pemain pengganti pun harus yang berkualitas. Sehingga tim tetap bisa tampil dengan seimbang. Seperti beberapa laga yang lalu. Ketika PSCS menghadapi Persikab Kabupaten Bandung.

Stopper Erick Awondja terkena hukuman kartu merah. Sementara Taryono mengalami cedera. Pada laga selanjutnya PSCS harus tampil tanpa dua pilar tersebut. Arsitek tim harus berfikir keras mencari dan meracik komposisi baru untuk tetap seimbang.

Hal tersebut bisa teratasi jika tim memiliki pemain-pemain dengan kualitas yang rata.

jateng.tribunnews.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PSCS Cilacap | Laskar Nusakambangan
Copyright © 2010-2015. MakSruwingNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger