Home » » Skuad PSCS Mulai Turun Lapangan

Skuad PSCS Mulai Turun Lapangan

Skuad PSCS telah kembali berlatih setelah berlibur selama tiga hari usai laga melawan Persitara Jakarta Utara, di Jakarta. Hampir semua pemain sudah mulai turun lapangan, kecuali pemain asing asal Kamerun, Owang Abong yang masih mengurus paspornya, Kamis (16/5).

Wasis SSos, sekretaris PSCS mengatakan, sudah sebagian besar kekuatan tim merapat ke mess. Selain latihan rutin, untuk menjaga pola permainan dan kondisi prima para pemaninnya, manajemen berencana menggelar laga uji coba. Menurut dia, pertandingan uji coba itu rencananya akan dilaksanakan dua kali.

"Lawan ujicoba dengan tim lokal dari Cilacap, Merpati Muda Mertasinga dan Praja Putra karena sampai saat ini merekalah yang siap dan mau untuk diajak berujicoba dengan kita", katanya. 

Untuk melatih ketahanan fisik para pemain pertandingan akan dilakukan dengan waktu 2x60 menit, 60 menit yang pertama melawan Merpati Muda dan 60 menit berikutnya melawan Praja Putra. Ujicoba akan dilaksanakan hari Senin tanggal 20 Mei mendatang di Stadion Wijayakusuma pukul 19.00 WIB.

Sementara itu, pelatih PSCS, Gatot Barnowo mengatakan, ia memang berharap anak asuhnya bisa berlatih tanding melawan tim lain. Hal ini dianggapnya perlu untuk menjaga mood anak-anak asuhnya.

“Siapapun lawannya dan apapun hasilnya tidak masalah. Sebab tujuannya hanya untuk menjaga gairah dan permainan anak-anak,” kata Gatot.

Ujicoba memang sangat penting bagi pemain agar tidak kehilangan sentuhan bola mengingat jeda yang cukup panjang akibat pengunduran jadwal pertandingan yang bertepatan dengan masa kampanye Pilkada Jawa Tengah.

Saat ini PSCS masih bertengger di posisi puncak klasemen Grup II Divisi Utama Liga Indonesia dengan poin 24 dari 11 kali main, dikuntit oleh Persikabo Bogor dengan raihan poin 19 dari 10 kali berlaga, dan di belakannganya PSIS Semarang dengan nilai yang sama. 


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PSCS Cilacap | Laskar Nusakambangan
Copyright © 2010-2015. MakSruwingNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger