Home » , » Abong dan Rastiawan Absen, Gatot Siapkan Pengganti Sepadan

Abong dan Rastiawan Absen, Gatot Siapkan Pengganti Sepadan

Kehilangan dua pemain pilar yang biasa menghuni lini tengah, Owang Abong dan Rastiawan, tak membuat pelatih PSCS Cilacap gusar. Pasalnya, stok pemain yang dimiliki PSCS seluruhnya memiliki kualitas yang sepadan.

Pelatih PSCS Gatot Barnowo kepada SatelitPost, mengatakan, untuk mengisi posisi Owang Abong dan Rastiawan yang terkena larangan tampil akibat dikartu merah pada pertandingan melawan Persitara, Minggu (28/4), sang coach sudah menyiapkan Andesi dan Mahdi Haris.

“Kehilangan dua pemain yang biasa menghuni lini tengah PSCS tidak membuat saya kuatir. Para pemain pengganti juga memiliki kualitas yang sama. Permainan yang akan ditampilkan tidak akan jauh berbeda dari sebelumnya. Yang jelas tidak akan berpenga ruh sedikitpun,” katanya.

Menurut dia, kedua pemain pengganti ini memiliki skill yang sepadan dengan dua pemain yang absen di pertandingan berikutnya melawan Persikad Depok 1 Juni besok. Hanya saja, kata dia, masih ada sedikit pembenahan untuk Andesi dan Mahdi Haris.

Gatot menjelaskan, Owang Abong merupakan pemain yang sangat agresif dan cerdik dalam mengatur serangan. Sementara Rastiawan adalah pemain yang sangat cerdas dalam mengatur ritme maupun tempo permainan. Sehingga alur bola dari lini tengah ke depan menjadi terarah. Rastiawan juga cerdik dalam melakukan penyerangan maupun saat turun untuk membantu pertahanan.

Untuk Andesi dan Mahdi Haris, ujar Gatot, akan dilatih bagaimana mengatur ritme dan tempo permainan agar serangan yang dilakukan menjadi lebih efektif. “Sebenarnya kedua pemain ini sama seperti Owang Abong dan Rastiawan. Namun dari sisi mengatur ritme permainan, keduanya masih harus sedikit diasah. Hal ini semata-mata untuk menstabilkan lini tengah saat bertanding,” katanya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PSCS Cilacap | Laskar Nusakambangan
Copyright © 2010-2015. MakSruwingNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger