Home » , » PSCS Terus Benahi Setiap Lini

PSCS Terus Benahi Setiap Lini


Guna meraih target menjadi jawara grup, Pelatih PSCS, Gatot Barnowo mengaku terus membenahi lini belakang. Dari 11 kali bertanding, PSCS sudah kebobolan enam gol dan memasukkan 15 gol. Lini bertahan PSCS ini terbilang cukup baik dan hanya kalah dari PSIS serta Persikabo yang kebobolan lima gol hingga saat ini.

Ia menambahkan, hingga saat ini, lini belakang yang dimiliki PSCS terus membaik. Bahkan sejumlah gol yang bersarang di gawang PSCS, terjadi karena kurangnya koordinasi antara lini tengah dan lini belakang. Sehingga bukan murni kesalahan lini belakang.

“Kita terus mengasah insting para pemain agar semakin padu dalam berkoordinasi di lapangan. Sejauh ini sudah cukup baik. Tapi kita terus berusaha meningkatkan kesolidan mereka agar komunikasi di lapangan dapat terjalin lebih baik lagi,” katanya.

Gatot mengatakan, dari 11 kali pertandingan yang dilakoni PSCS di musim ini, kekurangan yang masih terlihat berada di sektor tengah. Di lini yang cukup vital ini, para pemain masih sering kurang cepat dalam menutup pergerakan lawan. Sehingga para pemain belakang harus menutup sendiri. Akibatnya, lini belakang PSCS menjadi mudah ditembus.

“Kita akan terus benahi lini perlini. Untuk lini belakang terus menunjukkan kesolidannya. Beberapa pemain yang menghuni lini belakang, seperti Erick, sudah semakin bagus. Pemain lainnya, Arif terlihat lebih dewasa dan sabar. Intinya seluruh pemain sudah semakin matang,” katanya. (amron)

Sumber: satelitnews.co
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PSCS Cilacap | Laskar Nusakambangan
Copyright © 2010-2015. MakSruwingNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger