Home » » Lini Tengah PSCS Makin Solid

Lini Tengah PSCS Makin Solid

Peran lini tengah di skuad PSCS semakin terlihat dalam beberapa laga terakhir yang dilakoni tim berjuluk Laskar Nusakambangan. Lini tengah yang dihuni Wahyu Tri, Owang Abong, Rastiawan, Andesi, dan Mahdi Haris terus mengalami kemajuan.

Hal itu dikatakan Pelatih PSCS Cilacap Gatot Barnowo kepada SatelitPost, Senin (29/4). Menurutnya, pergerakan para pemain di lini tengah, kerap membahayakan jala lawan. Bahkan, sejumlah gol yang tercipta di beberapa laga terakhir, dibuat oleh pemain lini tengah seperti Wahyu Tri Harjanto.

“Ketika duet striker PSCS terkunci dan tidak bisa bergerak di jantung pertahanan lawan, para pemain lini tengah mampu menjadi solusi. Pergerakan mereka seringkali kurang diantisipasi lawan. Sehingga banyak tercipta peluang dari para pemain yang bergerak dari lini kedua,” kata Gatot.

Gatot menambahkan, dari hasil evaluasi yang dilakukan, seluruh sektor, mulai dari lini belakang, tengah, dan depan, seluruhnya sudah berjalan dengan baik. Namun hal tersebut masih perlu untuk terus ditingkatkan.

“Lini belakang kita sudah sangat solid. Sementara lini tengah juga terus mengalami kemajuan. Untuk lini depan, pergerakan para striker juga selalu membahayakan. Kita akan terus tingkatkan performa para punggawa PSCS agar permianan yang ditampilkan semakin solid. Sehingga target sapu bersih kemenangan di lima laga sisa, dapat direalisasikan,” katanya.(amron)

Sumber: satelitnews.co
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PSCS Cilacap | Laskar Nusakambangan
Copyright © 2010-2015. MakSruwingNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger