Home » » PSCS Curi Poin Dari Si Pitung

PSCS Curi Poin Dari Si Pitung

  •  PSCS Tahan Imbang Persitara 1-1.
PSCS Cilacap kembali menuai hasil positif dalam laga tandang perdana PSCS di putaran kedua kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2012/2013 Grup 2. Laskar Nusakambangan (julukan PSCS) berhasil menahan imbang tuan rumah Persitara Jakarta Utara dengan skor 1-1, di Stadion Kamal Muara, Minggu (28/4).

Tim besutan Gatot Barnowo sebenarnya nyaris menelan kekalahan. PSCS harus tertinggal terlebih dahulu lewat gol tuan rumah yang dicetak Kamden Meya di awal babak kedua. Namun, keunggulan tersebut berhasil dibalas PSCS di menit 81 melalui bola freekick yang dieksekusi Taryono dan diteruskan Arif Sarifudin menjadi gol.

Duel Laskar si Pitung kontra Laskar Nusakambangan awalnya berlangsung menarik. Kedua tim bermain terbuka dan melakukan jual beli serangan. Namun hingga turun minum, skor kaca mata tidak berubah.

Memasuki babak kedua, pelatih Persitara menambah daya dobrak pasukannya. Kamdem Meya yang sejati adalah pemain bertahan, diintruksikan ikut membantu serangan. Dan, ternyata keputusan pelatih Persitara Dadang Iskandar memperbantukan Meya ikut menyerang pertahanan PSCS langsung berbuah hasil. Ketika pertandingan babak kedua baru berjalan tiga menit, pemain asal Kamerun tersebut berhasil menggetarkan jalah gawang PSCS yang dikawal Ega Risky. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0 untuk Persitara.

Merespon ketertinggalan timnya, pelatih PSCS Gatot Barnowo mencoba merubah strategi permainan dengan memasukan Taryono dan Andesi untuk menambah daya serang. Namun, hingga hingga menit ke 80 PSCS belum bisa juga membobol gawang Persitara. Merasa yakin akan menang Persitara mulai mengedorkan serangannya dengan mengulur-ulur waktu. Tetapi, Persitara akhirnya mendapat batunya dari upaya mereka mengulur-ulur waktu. Wasit akhirnya memberikan tendangan bebas buat PSCS setelah penjaga gawang Persitara Ariek Sulistyo dianggap menahan bola di tangannya lebih dari 6 detik ketika pertandingan play on. Dari tendangan bebas di dalam kotak penalti itulah tercipta gol PSCS. Hingga babak kedua berakhir kedudukan tetap imbang 1-1.

Dalam pertandingan ini wasit Nur Wakhid mengeluarkan dua kartu merah untuk pemain PSCS masing-masing untuk Owang Abong dan Rastiawan, sedangkan M Arifin mendapat satu kartu kuning. 

Dengan hasil ini PSCS masih mantap bercongkol di puncak klasemen sementara Grup 2 dengan raihan poin 24 beda 6 poin dengan PSIS Semarang yg berada di posisi kedua.

Pada laga selanjutnya PSCS akan kembali menjamu tamunya Persikad Depok di Stadion Wijayakusuma Cilacap tanggal 13 Mei mendatang.
Share this article :

7 komentar:

  1. siippp,semoga selalu memetik nilai positif setrusnya



    PSCS Go to ISL

    BalasHapus
  2. siippp,semoga selalu memetik nilai positif setrusnya



    PSCS Go to ISL

    BalasHapus
  3. semoga tetap memetik nilai positif seterusnya


    PSCS Go TO ISL
    Lanus Cilacap Barat

    BalasHapus
  4. smoga PSCS masuk ISL besok dan bisa kalahkan PERSIPURA 5 - 0 untuk PSCS,amiin......

    BalasHapus
  5. PSCS top pasti....

    BalasHapus
  6. lanjutkan terus likkk...... doa LANUS MANIA untuk pscs

    BalasHapus

 
Support : PSCS Cilacap | Laskar Nusakambangan
Copyright © 2010-2015. MakSruwingNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger