Home » » Jaga Posisi Puncak, Pemain Wajib Waspada

Jaga Posisi Puncak, Pemain Wajib Waspada

Manajemen meminta para pemain PSCS Cilacap agar selalu waspada saat putaran kedua, meskipun saat ini berada di posisi puncak dan memastikan jawara paruh musim di grup dua kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia. Para pemain juga diminta untuk selalu menjaga konsistensi mereka selama putaran kedua yang akan mulai bergulir Jumat (19/4) mendatang.

Ketua Umum PSCS Cilacap Drs Farid Ma’ruf MM mengatakan, tim harus meningkatkan kinerja dan berjuang semaksimal mungkin saat pertandingan putaran kedua nanti. Pemain harus waspada karena tim-tim lain dipastikan berbenah saat jeda kompetisi selama tiga minggu lalu.

“Saat ini kita sedang berada di puncak. Jadi saya minta pelatih maupun para pemain jangan lengah sedikitpun agar target sapu bersih poin di kandang bisa diwujudkan,” katanya.

Farid menambahkan, menghadapi Persip Pekalongan pada Jumat (19/4) mendatang dalam laga perdana di putaran kedua, di atas kertas PSCS unggul segala-galanya. Apalagi jika melihat laga sebelumnya yang dimainkan di kandang Persip, dimana PSCS mampu memenangi pertandingan.

“Sekali lagi, kita di atas kertas unggul atas Persip. Main tandang saja kita mampu mengalahkan mereka. Apalagi kita nanti main di kandang, sehingga otomatis rasa kepercayaan diri para pemain akan lebih tinggi. Tiga poin merupakan nilai yang harus di dapat anak asuh Gatot Barnowo. Saya sangat yakin PSCS akan memenangi pertandingan besok,” ujar Farid. (amron)

Sumber: satelitenews.co
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PSCS Cilacap | Laskar Nusakambangan
Copyright © 2010-2015. MakSruwingNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger