Home » » Gatot Cukup Puas Permainan PSCS

Gatot Cukup Puas Permainan PSCS

Pelatih PSCS Gatot Barnowo mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya yang mampu meraup tiga poin di kandang. Menurutnya, para pemain sudah tampil maksimal dan menciptakan banyak peluang.

Gatot menambahkan, determinasi tinggi yang ditunjukkan para pemain cukup merepotkan tim tamu. Namun dirinya masih cukup menyayangkan dengan banyaknya peluang yang seharusnya bisa menjadi gol tetapi terbuang sia-sia.

“Sejak menit awal hingga pertandingan berakhir, determinasi yang ditunjukan adik-adik terus meningkat. Hal ini sudah sesuai dengan instruksi saya sebelum pertandingan. Soal finishing touch yang masih harus saya benahi ke depan,” ujar Gatot.

Ia mengatakan, permainan tim tamu Persip Pekalongan cukup baik. Sehingga seringkali menyulitkan para pemain PSCS untuk mencetak gol. Namun dengan perjuangan yang keras, para pemain akhirnya mampu menjawab ekspektasi para suporter sehingga mampu meraup poin penuh dikandang.

“Kemenangan ini semakin membuat kepercayaan diri pemain semakin meningkat. Kita harapkan hasil positif ini akan terus terjadi di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Jika para pemain bisa terus meningkatkan kemampuan bermainnya, maka peluang kita untuk menjadi juara grup akan semakin terbuka lebar,” kata Gatot. (amron)

Sumber: satelitnews.co
Share this article :

1 komentar:

  1. kudune pscs tuku pemain sing bener2 pembunuh dan haus gol.. ya sing mirip nistelroy apa van persie... hehehhe

    BalasHapus

 
Support : PSCS Cilacap | Laskar Nusakambangan
Copyright © 2010-2015. MakSruwingNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger