Home » » Holcim Bantu PSCS Rp 300 Juta

Holcim Bantu PSCS Rp 300 Juta

Setelah cukup lama dinanti publik sepakbola Cilacap, PT Holcim Indonesia Tbk Cilacap Plant akhirnya mengucurkan dananya kepada tim berjuluk Laskar Nusakambangan, PSCS Cilacap. Pemberian bantuan secara simbolis dilakukan pada saat jeda pertandingan antara tuan rumah PSCS menghadapi Persip Pekalongan, Jumat (14/4).

Pemberian bantuan pendanaan bagi PSCS, diserahkan perwakilan dari PT Holcim kepada Bupati Cilacap H Tatto Suwarto Pamuji. Selanjutnya, bantuan tersebut diserahkan oleh Bupati kepada Manajer PSCS Drs Bambang Nugroho MM. Dana yang diberikan PT Holcim ini sama nilainya dengan musim lalu yakni Rp 300 juta. Dengan diserahkannya bantuan ini maka mulai saat ini logo Holcim sudah terpampang di Jersey pemain PSCS sebagai sponsor utama.

Bupati Cilacap H Tatto Suwarto Pamuji mengatakan, pihaknya mengundang sejumlah investor untuk datang ke stadion  melihat PSCS bertanding. Harapannya, para investor ini akan ikut berperan aktif memajukan sepakbola di Cilacap.

Tatto menambahkan, pihaknya akan sekuat tenaga mencarikan pendanaan bagi PSCS agar klub ini fokus dalam pertandingan.  Dirinya tidak ingin para pemain ikut memikirkan masalah pendanaan tim karena sudah ada yang menanganinya.

“Saya secara khusus mengundang para investor datang ke stadion.  Saya ingin semua investor mengetahui jika PSCS merupakan tim yang sangat dibanggakan masyarakat Cilacap. Untuk Holcim, saya ucapkan terima kasih atas bantuannya. Semoga pihak-pihak lain yang belum membantu segera menyusul dan turut serta mensukseskan PSCS,” ujar Tatto.

Senada dengan Tatto, Ketua Umum PSCS Cilacap Drs Farid Ma’ruf MM juga mengucapkan terima kasih kepada Holcim yang mau peduli dengan tim berjuluk Laskar Nusakambangan ini. Suntikan dana dari Holcim, tentu saja akan semakin memompa semangat para pemain untuk berprestasi pada kompetisi musim ini.

Meski demikian, lanjut Farid, pihaknya juga masih mengharapkan bantuan serupa, baik dari kalangan perusahaan, pengusaha ataupun pribadi-pribadi yang ingin melihat PSCS berprestasi. Mengingat, PSCS merupakan salah satu tim yang cukup di segani di Indonesia. Jika semakin banyak yang peduli, tentunya target PSCS untuk naik ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia, dapat terwujud.

Manajer PSCS Drs Bambang Nugroho MM kepada SatelitPost mengatakan, seluruh jajaran manajemen maupun Laskar Nusakambangan sangat mengapresiasi atas kepedulian Holcim dalam memajukan persepakbolaan di Cilacap. Dengan adanya batuan tersebut, diharapkan prestasi yang ditorehkan para pemain PSCS akan semakin membaik. (amron/adv)
 
Sumber: satelitnews.co
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PSCS Cilacap | Laskar Nusakambangan
Copyright © 2010-2015. MakSruwingNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger