Home » » Persip VS PSCS: Reuni Pemain dan Pelatih

Persip VS PSCS: Reuni Pemain dan Pelatih


Rabu (27/3) besok PSCS Cilacap akan kembali menjalani laga tandang mereka dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2012/2013. Kali ini lawan yang harus dihadapi PSCS adalah Persip Pekalongan yang saat ini masih bertengger di posisi enam klasemen sementara Grup II. Ingin mengulang sukses saat bertandang ke Kudus dan Depok, pelatih dan manajemen PSCS optimis dapat meraih poin penuh. Dengan raihan tiga poin penuh maka PSCS akan kembali menggeser PSIS Semarang dari puncak klasemen. Namun, target tersebut tidaklah mudah dicapai, butuh usaha keras dari anak-anak asuhan Gatot Barnowo untuk bisa menaklukan Persip di kandangnya sendiri yang sudah tentu akan didukung langsung oleh ribuan suporternya. Apalagi di pertandingan terakhir Persip baru saja mengalami kekalahan 3-1 dari Persipur, hal ini akan menjadi motivasi yang tinggi untuk menjadikan pertandingan melawan PSCS sebagai momen kebangkitan dan menutup laga di putaran pertama dengan raihan tiga poin.

Pertandingan besok diperkirakan akan berjalan seru dan sarat dengan gengsi. Pelatih Persip Pekalongan saat ini Agus Riyanto merupakan mantan pelatih PSCS yang telah mengantarkan PSCS promosi ke Divisi Utama. Bahkan sosok Agus tidak asing lagi bagi suporter PSCS, Laskar Nusakambangan. Pelatih asal Semarang ini masih sempat membesut PSCS satu musim di Divisi Utama (Liga Tiphone) sebelum akhirnya diganti di musim berikutnya.  Tidak hanya itu, di jajaran pemain kedua tim juga memiliki "mantan pemainnya" sendiri. Di kubu Persip Pekalongan ada Firdaus "Unyil" dan pemain belakang Riski Setiawan yang musim lalu membela PSCS Cilacap. Sedangkan di kubu PSCS ada sang kapten Taryono dan Wahyu "Gowang" Tri Harjanto yang tercatat pernah membela Persip Pekalongan. Karena itu, reuni pelatih dan pemain akan kembali tersaji dalam adu skil dan strategi di Stadion Kota Batik Pekalongan.

PSCS Cilacap masih menyisakan 2 kali pertandingan tandang di putaran pertama Divisi Utama. Lawan Persip Pekalongan (besok) dan Persitema Temanggung tanggal 31 Maret 2013. Raihan poin penuh di laga sisa akan memantapkan PSCS menjadi juara paruh musim Divisi Utama Liga Indonesia 2012/ 2013.

Lanus Cyber
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PSCS Cilacap | Laskar Nusakambangan
Copyright © 2010-2015. MakSruwingNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger