Home » , » Nnengue dan Abong Dapat Porsi Latihan Khusus

Nnengue dan Abong Dapat Porsi Latihan Khusus

Sore tadi, (4/2) skuad PSCS mulai kembali menjalani latihan, setelah libur beberapa hari pasca menghadapi PSIS dan Persiku. Dua legiun asing yang dimiliki PSCS, yaitu Nnengue Bienvenue dan Owang Abong akan mendapatkan porsi khusus dalam latihan sepekan ke depan. Hal ini dilakukan setelah melihat penilaiaan dua laga yang telah dijalani.

Pelatih PSCS, Gatot Barnowo menilai, porsi latihan untuk dua pemainnya ini perlu ditambah agar penampilan pada laga berikutnya bisa lebih maksimal. Menurut Gatot, Owang Abong kerap melakukan kesalahan dalam kordinasi dengan pemain depannya. Sedangkan untuk mantan pemain Barito Putera, Nnengue beberapa kali tidak bisa melakukan penyelesaian yang bagus.

"Dua laegiun asing yaitu Nnengue dan Abong akan mendapatkan porsi yang berbeda. Porsi latihan mereka akan ditambah satu pekan ini," kata pelatih asal Magelang, melalui telepon selulernya, Minggu (3/2).

Lebih lanjut ia mengatakan, penampilan pemain lokal rata-rata sama. Hal yang perlu dibenahi adalah kordinasi saat bertanding, terutama antara pemain tengah dan depan. Materi yang akan diberikan dalam latihan tidak jauh beda dengan biasanya, hanya saja porsinya yang akan ditambah.

Menurut mantan pelatih Persibas dan Persibangga itu, Nnengue adalah striker yang terkenal dengan haus akan gol. Namun pada dua laga yang telah dijalani oleh PSCS Nnengue tidak menunjukannya. Malah Gatot menilai, naluri untuk menciptakan gol masih kurang. "Naluri golnya masih kurang, padahal biasanya dia pemain yang haus gol," ujarnya.

Sedangkan Owang Abong yang berposisi sebagai pemain tengah, masih terlihat gugup sehingga terlihat tidak tenang dalam bermain. Dampak lain adalah kurang bisa melakukan kordinasi dengan pemain depannya. Dia juga sering kehilangan bola dalam kawalan. "Abong ini saya rasa belum bisa adaptasi, terutama saat dilakukan perubahan format dari 4-4-2 menjadi 3-5-2," jelas Gatot.

Jika dilihat dari keseluruhan, penampilan para pemain asuhan Gatot sudah bagus. Meski tampil di kandang lawan, namun aksinya sangat berani. Gatot sangat berharap saat berlaga dikandang sendiri, mereka akan lebih menantang. "Saya berharap, aksinya dikandang besok bisa lebih berani dan menantang," tegasnya. 

Pada pertandingan selanjutnya, PSCS akan menjamu tamunya Persipur Purwodadi di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Senin (11/2) pekan depan.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sumber: Radar Banyumas
Share this article :

1 komentar:

  1. Ea wis apik nek ky gue,,,,,,,masa kalah kro pemain lokal jian ,,,q ndelengna maine be kurang greget koh jian


    R 1950

    BalasHapus

 
Support : PSCS Cilacap | Laskar Nusakambangan
Copyright © 2010-2015. MakSruwingNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger