Home » » Meski Menang, Fisik Pemain Asing Tetap Digenjot

Meski Menang, Fisik Pemain Asing Tetap Digenjot

Pelatih PSCS Gatot Barnowo mengaku puas dengan kemengan 3-1 yang diraih PSCS atas tim tamu Persipur Purwodadi. Menurutnya, para pemain sudah menjalankan dengan baik instruksi yang diberikan sebelum pertandingan berlangsung. 

Ia menambahkan, penampilan para pemain yang diperagakan di lapangan sudah menunjukkan kemajuan dibandingkan pertandingan sebelumnya.

Namun satu hal yang masih menjadi catatan, yakni penampilan pemain asing PSCS. Menurut Gatot, ketahanan fisik pemain asing masih perlu ditingkatkan.

Hal ini cukup terlihat pada pertandingan hari Senin lalu, di mana mobilitas pemain asing yang dimiliki PSCS masih cukup kurang. “Ini menjadi PR kita. Nanti pemain asing akan menjalani latihan fisik tersendiri guna meningkatkan performanya di tengah lapangan,” katanya.

Selain pemain asing, Gatot juga akan terus membenahi performa lini belakang. Meski menang, Gatot menyayangkan konsentrasi para pemain belakang PSCS yang mulai mengendur jelang menit-menit akhir pertandingan. “Kalau konsentrasi tetap terjaga, seharusnya Persipur tidak bisa menciptakan gol balasan,” katanya.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sumber: SatelitPost - satelitnews.co
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PSCS Cilacap | Laskar Nusakambangan
Copyright © 2010-2015. MakSruwingNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger