Home » » Laskar Nusakambangan: PSCS Luar Biasa!

Laskar Nusakambangan: PSCS Luar Biasa!

Komandan Laskar Nusakambangan Puji Sunarto mengatakan, kemenangan PSCS Cilacap atas tamunya Persipur Purwodadi disambut gegap gempita oleh seluruh suporter setia PSCS yang tergabung dalam Laskar Nusakambangan. Dengan raihan poin penuh tersebut, PSCS telah memberi kepuasan seluruh supoter yang menyempatkan diri datang ke Stadion Wijayakusuma Cilacap.

“Kita menyambut gembira atas kemenangan ini. Sebagai pemain ke 12, kita telah tunjukkan dalam pertandingan kali ini. Dimana para supoter yang hadir, menunjukan kekompakan mereka saat memberikan suntikan motivasi dari pinggir lapangan untuk pemain PSCS. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh laskar yang telah hadir, baik dari wilayah timur, barat, tengah dan kota,” kata Puji.

Sementara itu, Koordinator Wilayah (Korwil) Laskar Nusakambangan untuk Wilayah Timur (Adipala-Maos-Sampang-Kroya-Binangun-Nusawungu, red), Nasukin mengaku sangat puas atas penampilan yang ditunjukkan para pemain PSCS. Menurutnya, jika permaian PSCS terus meningkat ke depannya, maka peluang PSCS menjadi juara grup 2 akan semakin terbuka lebar.

“Kali ini permainan PSCS luar biasa. Kita sangat terhibur dengan tontonan permainan apik yang disuguhkan. Kita akan selalu siap mendukung PSCS saat bertanding, baik kandang maupun tandang. Dengan kehadiran kita, diharapkan kemenangan akan selalu dapat diraih PSCS,” kata Nasukin. 

(amron)
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sumber: SatelitPost - satelitnews.co
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PSCS Cilacap | Laskar Nusakambangan
Copyright © 2010-2015. MakSruwingNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger