Home » » Manajemen Puas Dengan Permainan PSCS

Manajemen Puas Dengan Permainan PSCS

Tren positif berupa kemenangan kembali diraih PSCS dalam laga lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia menghadapi Persipur Purwodadi. Kemenangan ini sangat penting mengingat para pemain PSCS tampil di hadapan lebih dari 10 ribu suporter setianya di Stadion Wijayakusuma.

Hal tersebut dikatakan Ketua Umum PSCS Cilacap, Drs H Farid Ma’ruf MM usai pertandingan. Menurutnya, para pemain PSCS telah bekerja keras dalam pertandingan kali ini. Meski baru pertama kali tampil di kandang dalam kompetisi Divisi Utama tahun ini, namun mental para pemain tetap terjaga sehingga dapat menampilkan permain terbaik. Para pemain PSCS pun mampu menguasai jalannya pertandingan.

“Manajemen sangat puas dengan penampilan para pemain. Mereka mampu bermain apik dan menguasai jalannya pertandingan. Kita patut mengacungkan jempol atas apa yang diraih para pemain sore ini,” kata Farid.

Farid menambahkan, dengan kemenangan ini, peluang PSCS untuk tetap berada di papan atas klasemen terus terjaga. Bahkan peluang PSCS untuk menjadi juara dalam grup ini sangat terbuka lebar jika para pemain tetap bisa konsisten di laga-laga selanjutnya.

“Kemengan ini sangat penting. Setelah kita mendapatkan poin penuh di kandang Persiku, kita juga bisa memanfaatkan peluang bermain di kandang dengan meraup tiga angka. Saya harap anak-anak akan terus menjaga konsistensi mereka, sehingga pada pertandingan selanjutnya, kita dapat kembali meraih kemenangan,” katanya. 

(amron)
---------------------------------------------------------------------------------------------------
Sumber: SatelitPost - satelitnews.co
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PSCS Cilacap | Laskar Nusakambangan
Copyright © 2010-2015. MakSruwingNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger