Home » » Sabtu Besok, Launching Tim PSCS

Sabtu Besok, Launching Tim PSCS


Menjelang berlaga di Divisi Utama 2013, Manajemen PSCS Cilacap akan memperkenalkan skuad PSCS Cilacap yang kini telah terbentuk. Selain susunan pemain jersey baru PSCS untuk musim depan juga akan dipertontonkan untuk pertama kalinya kepada publik Cilacap. Skuad baru ini siap membawa nama Cilacap dalam kancah sepak bola Divisi Utama Liga Indonesia yang dimulai pada tanggal 27Januari mendatang. Pada laga perdana ini  PSCS bakal bertandang ke Stadion Jatidiri Semarang melawan PSIS sekaligus menjadi pembuka pertandingan Divisi Utama 2013 untuk grup 2. 

Launching PSCS itu sendiri bakal dilaksanakan pada hari Sabtu (19/1) besok. Dengan kemasan even olahraga jalan sehat launching PSCS diharapkan menjadi langkah awal untuk persepakbolaan CIlacap meraih prestasi gemilang pada Divisi Utama musim besok. Alun-alun dipilih menjadi tempat kegiatan launching yang bakal melibatkan banyak kalangan.

Ketua Harian PSCS-Farid Ma’ruf menegaskan launching tim baru PSCS ini memang dikemas secara beda. Acara yang bakal dimulai jam 7 pagi itu akan diawali jalan sehat dengan menempuh rute wilayah kota. Bupati Cilacap dipastikan bergabung dalam launching PSCS termasuk anggota muspida plus dan berbagai pihak lainnya. Kemasan acara ini akan semakin menarik karena selain Laskar Nusakambangan ribuan anak sekolah di wilayah kota juga bakal terlibat mulai tingkat SD hingga perguruan tinggi.

Berbagai doorprize menarik dan hadiah utama sepeda motor disediakan untuk peserta jalan sehat yang akan mendapatkan kupon secara gratis. Panggung hiburan juga akan mewarnai launching PSCS tersebut. Selain memperkenalkan tim baru kesempatan itu akan digunakan untuk pengukuhan anggota Pengcab PSSI Cilacap yang dilakukan oleh Pengprov PSSI Jateng.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PSCS Cilacap | Laskar Nusakambangan
Copyright © 2010-2015. MakSruwingNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger