Home » » PSCS Targetkan Poin Penuh Atas Persiku Kudus

PSCS Targetkan Poin Penuh Atas Persiku Kudus

Tim PSCS Cilacap berjanji akan mengalahkan Persiku Kudus dalam laga lanjutan Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama Liga Indonesia 2013 di Stadion Wergu, Kudus, Kamis (31/1).

"Setelah dikalahkan oleh PSIS Semarang (0-1) saat laga perdana kemarin (Minggu, red.), kita tidak mau dikalahkan lagi oleh Persiku. Oleh karenanya, kita harus bisa mencuri poin penuh pada laga kedua ini," kata pelatih PSCS Cilacap, Gatot Barnowo saat dihubungi wartawan dari Cilacap, Selasa.

Terkait hal itu, dia mengatakan, PSCS akan bermain maksimal dalam pertandingan melawan Persiku meskipun komposisi pemain yang akan diturunkan tidak jauh berbeda dengan pemain yang dimainkan ketika menghadapi PSIS Semarang.

Saat menghadapi PSIS Semarang, kata dia, pemain PSCS sudah menunjukkan permainan sesuai instruksi pelatih dan mampu mendominasi jalannya pertandingan meskipun akhirnya dikalahkan oleh tim tuan rumah.

"Oleh karenanya, setelah melawan PSIS, kami tidak pulang ke Cilacap melainkan langsung ke Kudus agar adik-adik memiliki waktu yang cukup untuk beristirahat. Hari ini kita sudah mulai latihan ringan guna memulihkan fisik pemain," katanya.

Ia mengakui, pemain PSCS masih terkendala penyelesaian akhir saat menghadapi PSIS Semarang.

"Dalam dua hari menjelang pertandingan, adik-adik akan difokuskan pada latihan mengoptimalkan peluang saat berada di depan gawang lawan," kata Gatot.

Selain itu, kata dia, lini belakang yang sempat membuat kesalahan saat melawan PSIS juga akan dibenahi agar tidak mengulangi kesalahan yang dapat mengakibatkan PSCS mengalami kekalahan.

Menurut dia, jumlah pemain yang dibawa ke Kudus tetap 18 orang seperti saat menghadapi Persiku meskipun kondisi salah satu dari lima pemain yang cedera sudah mulai pulih, yakni Eka Wijayanto.

"Sebenarnya tenaga Eka Wijayanto cukup dibutuhkan, namun saya tidak mau berspekulasi dengan kondisi Eka yang baru sembuh. Saya akan turunkan dia pada pertandingan laga ketiga nanti," katanya.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sumber: antarajateng.com
Pewarta : Sumarwoto
Penyunting : Mahmudah
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PSCS Cilacap | Laskar Nusakambangan
Copyright © 2010-2015. MakSruwingNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger