Home » » PSCS Kalahkan Sleman United 1 - 0

PSCS Kalahkan Sleman United 1 - 0

Tim PSCS Cilacap berhasil mengalahkan Sleman United dengan skor 1 - 0 dalam laga ujicoba menjelang kompetisi sepakbola Divisi Utama 2013 di Stadion Tridadi, Sleman,  Selasa (8/01) petang. Satu-satunya gol kemenangan bagi tim yang dipersiapkan untuk menghadapi Kompetisi Divisi Utama 2013 ini diciptakan oleh Crepin Owang Abong pada menit ke-52.

Seperti pada laga sebelumnya melawan Persisko di tempat yang sama, sejak menit awal PSCS langsung mengambil inisiatif untuk melakukan serangan ke pertahanan lawan. Namun, beberapa kali serangan yang digalang Taryono dkk masih dapat digagalkan oleh pemain belakang Sleman United. Tercatat dua umpan dari sepak pojok yang ditujukan kepada Anderson dan Owang Abong hampir saja mengoyak gawang Sleman United. Bahkan peluang juga tercipta dari tendangan keras Donald yang masih melambung tipis di atas mistar gawang. Hingga babak pertama berakhir kedudukan tetap imbang 0-0.

Di awal babak kedua permainan lebih berimbang. Pemain Sleman United langsung melakukan beberapa serangan cepat melalui sayap mereka dan sempat merepotkan lini pertahanan PSCS. Namun, berkat kedisiplinan pemain bertahan PSCS serangan tersebut  masih bisa digagalkan. Melihat pertahanan terus diserang PSCS tidak tinggal diam dan mencoba untuk membalas. Alhasil pada menit ke-52 PSCS berhasil memecah kebuntuan. Bermula dari sepakan keras Owang Abong, bola berhasil bersarang di gawang Sleman United, skor pun berubah menjadi 1 - 0 untuk PSCS. Unggul satu gol PSCS terus berusaha untuk menambah gol tapi hingga babak kedua usai kedudukan tidak berubah, 1 - 0 untuk kemenangan PSCS.

Berbeda dari pertandingan sebelumnya saat menghadapi Persisko yang hanya menurunkan skuad lapis kedua karena kondisi lapangan yang buruk, kali ini pelatih Gatot Barnowo di lapangan yang sama berani memasang beberapa pemain intinya seperti Taryono, Eka Wijayanto, Tri Apmadi, dan Eric Awaoundja. Bahkan pada pertandingan ini pelatih kembali mencoba dua pemain asing yang masih diseleksi yaitu, Anderson dan Donald. Sementara itu untuk peman asing asal Kamerun Bienvenue Nnenggue yang dikabarkan juga akan menjalani seleksi belum bisa diturunkan karena masih dalam perjalanan menuju Cilacap setelah mengurus visanya yang belum beres di Singapura.

Pada laga ujicoba selanjutnya, jika tidak ada halangan, PSCS direncanakan akan kembali menghadapi Persisko Tanjung Jabung Barat di Stadion Wijayakusuma Cilacap pada hari Sabtu 12 Januari 2013. (LC)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PSCS Cilacap | Laskar Nusakambangan
Copyright © 2010-2015. MakSruwingNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger