Home » » PSCS Bermain Imbang 0-0 Lawan Persisko

PSCS Bermain Imbang 0-0 Lawan Persisko

Tim PSCS Cilacap hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Persisko Bangko Jambi dalam laga ujicoba menjelang kompetisi sepak bola Divisi Utama 2013 di Stadion Tridadi, Sleman, Yogyakarta Senin (07/01) petang.

Sejak babak pertama dimulai PSCS langsung menguasai jalannya pertandingan. Serangan melalui sisi sayap beberapa kali mampu merepotkan pertahanan Persisko. Namun, beberapa kali serangan tersebut hanya mampu membentur mistar gawang. Tercatat 3 kali tendangan jarak jauh dari Donald pemain asing PSCS yang tengah mengikuti seleksi selalu dimentahkan oleh mistar gawang. Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan PSCS tidak mampu untuk menyarangkan satu gol pun ke gawang Persisko, dan skor tetap imbang 0-0.

Dalam pertandingan kali ini coach Gatot Barnowo sengaja tidak menurunkan pemain inti dan hanya menurunkan pemain cadangannya karena buruknya kondisi lapangan dari Stadion Tridadi Sleman. Gatot tidak mau mengambil resiko jika nantinya ada pemain yang cedera akibat kondisi lapangan yang tidak rata. "Saya cukup puas dengan permainan anak-anak, hasil imbang sudah cukup baik berhubung yang diturunkan kebanyakan pemain lapis dua," katanya.

Sementara itu, Manager PSCS Bambang Nugroho mengatakan untuk pertandingan besok melawan Sleman Selection akan diusahakan untuk bisa bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman. "Diharapkan dengan kita bermain di Stadion Maguwoharjo yang memiliki kualitas lapangan sangat baik, pelatih dapat menurunkan pemain dengan kekuatan penuh tanpa harus dibayangi rasa khawatir pemain cedera, sehingga besok kita bisa memetik hasil maksimal," ujarnya. (LC)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PSCS Cilacap | Laskar Nusakambangan
Copyright © 2010-2015. MakSruwingNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger