Home » » Lanus Batavia Serahkan Bantuan Pada Korban Banjir Jakarta

Lanus Batavia Serahkan Bantuan Pada Korban Banjir Jakarta

Satu lagi aksi positif dilakukan suporter perantauan di Jakarta, Lanus Batavia, pendukung tim PSCS Cilacap yang ada di ibukota Jakarta memberikan bantuan kepada para korban banjir di daerah Grogol, Jelambar - Jakarta Barat dan Kelapa Gading Jakarta Utara, Minggu, 20 Januari 2013.

Aksi ini dilakukan sebagai bentuk rasa peduli suporter atas kejadian bencana alam yang ada di Jakarta dan sebagai bentuk dukungan nyata kepada sesama warga yang ada di Ibukota Indonesia ini.

"Sumbangan ini dilakukan dengan tujuan untuk menunjukan bahwa supporter bola itu tidak melulu identik dengan tawuran dan aksi-aksi anarkis lainnya, tetapi juga memiliki rasa cinta damai dan bersosial tinggi", ujar Dhimas Ketua Lanus Batavia kepada mediasepakbola.com.

Ahmad yang merupakan perwakilan dari warga yang menerima bantuan, menyatakan rasa terima kasihnya atas donasi yang diberikan oleh suporter Lanus dan menyatakan rasa terkesanya kepada aksi suporter asal kota Cilacap ini.

"Kami ucapkan terima kasih atas donasi yang sudah di berika, dan sangat terkesan dengan aksi seperti ini meski dalam kondisi yang masih tergenang air mereka mau menyambangi kami warga yang ada di sini" Ucap Ahmad.

"Walaupun jumlah yang kami berikan ini tidak seberapa tapi mudah-mudahan semua bermanfaat bagi warga yang menjadi korban banjir " tambah Dhimas.
(Dit)
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sumber: mediasepakbola.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PSCS Cilacap | Laskar Nusakambangan
Copyright © 2010-2015. MakSruwingNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger