Home » » Andri Siswanto-Nnengue Bienvenue Resmi Berbaju PSCS

Andri Siswanto-Nnengue Bienvenue Resmi Berbaju PSCS

PSCS Cilacap secara resmi telah mendapatkan dua pemain tambahan, Andri Siswanto dan Nnengue Bienvenue pada musim depan. Keduanya siap dimainkan pada laga perdana Grup II Divisi Utama PT Liga Indonesia (Liga) kontra PSIS Semarang, Minggu, 27 Januari 2013 di Stadion Jatidiri Semarang.

Kedua pemain tersebut akan segera didaftarkan ke PT Liga Indonesia menyusul 21 pemain lain yang sebelumnya sudah didaftarkan. Kabar didaftarkannya dua pemain ini, diungkapkan langsung oleh pelatih kepala PSCS Gatot Barnowo. "Dua pemain itu, melengkapi jumlah pemain yang sudah kami daftarkan sebelumnya". Sementara itu, Bendahara PSCS sekaligus bidang urusan transfer PSCS Slamet Purmono mengaku saat ini sedang berada di Jakarta, untuk mendaftarkan Andri dan Nnengue (baca: Nenggu) .

Dengan bergabungnya Andri dan Nnengue total PSCS memiliki 23 pemain dengan komposisi 3 pemain asing dan sisanya pemain lokal. Dengan demikian, musim depan PSCS resmi diperkuat oleh Trio Kamerun, di lini belakang ada Eric Ndzomo Awaoundja eks PSIR Rembang, di lini tengah ada Crepin Owang Abong eks Persiba Bantul dan Persiku Kudus, dan di depan ada Nnengue Bienvenue.

Nnengue Bienvenue merupakan pemain asing terakhir yang didaftarkan manajemen PSCS. Mantan striker Barito Putera ini, baru skali ikut seleksi tim PSCS, namun kemampuannya dianggap layak menjadi pemain PSCS. Dalam laga kontra Deltras Sidoarjo, pemain asal Kamerun ini mampu mencetak dua gol kemenangan PSCS. Penampilannya dianggap memenuhi kriteria dan mampu memikat pelatih, meski baru sekali ikut uji coba. 

Sementara itu, kemarin siang salah satu ikon Persis Solo, Andri "Gepeng" Siswanto secara resmi juga telah bergabung dengan skuad PSCS musim depan. “Siang tadi saya sudah mencapai kata sepakat dengan PSCS dan sudah tanda tangan kontrak pula,” kata Andri saat dihubungi, Senin (21/1). Pemain yang berposisi sebagai bek sayap memutuskan hijrah dari klub lamanya setelah manajemen tertarik akan kemampuan dan pengalaman yang dimilikinya. Pemain ini jg sebelumnya pernah ikut seleksi, dan kemarin sore ia sudah resmi berkostum tim PSCS. Sebelum bergabung dengan PSCS, Andri Siswanto terdaftar sebagai pemain Persis Solo yang ikut Divisi Utama versi PT Liga Indonesia. “Gepeng adalah kapten Persis Solo, musim lalu”, tambah Gatot.

Ketua umum PSCS, Farid Ma'ruf menambahkan dalam menghadapi kompetisi Divisi utama Liga Indonesia musim 2012/2013, pihaknya akan berupaya menyiapkan 24 pemain. Karena 23 pemain telah tersedia maka untuk 1 slot pemain lagi manajemen berencana akan mencari pemain lokal yang berposisi sebagai wingback atau playmaker. "Masalah gaji pemain yang kontraknya 10 bulan sudah tidak ada masalah, karena managemen PSCS Cilacap siap mememuhinya. Sedang sejumlah sponsor juga menyatakan sudah siap mendukung PSCS", ujarnya.

Pemain PSCS musim 2012/2013:
Penjaga Gawang: Ega Riski, Wendra Kanasta, M Subekti.
Belakang: M Analis, Arif "achong" Sarifudin, Eric Ndzomo Awaoundja, Julia Mardianus, Eka Wijayanto, Andri Siswanto, Welly Siagian, Lulud, Arifin.
Tengah: Wahyu Tri Harjanto, Andesi Setyo Prabowo, Crepin Owang Abong, Rastyawan, Wildan Purnomo, Mahdi Harits.
Depan: Taryono, Nnengue Bienvenue, Ibrahim Ibnu Annas, Saiful Bahri, Ragil.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PSCS Cilacap | Laskar Nusakambangan
Copyright © 2010-2015. MakSruwingNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger