Home » , » PSCS Tahan Imbang Persires

PSCS Tahan Imbang Persires

Setelah berhasil menahan imbang Persikab Kab.Bandung di Jalak Harupat, PSCS Cilacap kembali berhasil menahan tuan rumah Persires Kuningan dengan skor 1-1 di Stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan, dalam lanjutan Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama Liga Indonesia 2014, Jum'at (25/4/2014).

PSCS Cilacap sebelumnya unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Roberto Kwateh lewat titik penalti pada menit ke-18. Sementara gol balasan Persires dicetak oleh Rinto Hermawan pada menit ke-84. Sebenarnya PSCS mampu menambah keunggulan jika saja gol Roberto Kwateh tidak dianulir wasit karena dianggap offside.

Jalannya pertandingan bisa dibilang kurang menarik dan monoton. Hujan deras yang sempat mengguyur Kuningan menyebabkan lapangan menjadi tergenang air, sehingga aliran bola kurang bisa berjalan dengan baik.

Berdasarkan evaluasi pelatih PSCS, Gatot Barnowo, performa pemain belakang timnya memang masih menjadi pekerjaan rumah baginya. Kemudian stamina para pemain juga tidak berada di top performance setelah tiga hari sebelumnya juga melakoni laga tandang melawan Persikab. Padahal, dari catatan pertandingan sebenarnya banyak peluang gol tercipta sepanjang permainan. Hal ini yang akan terus diperbaiki oleh Gatot Barnowo sebelum menjamu Persibangga Purbalingga pada, Selasa (29/4) malam mendatang, di Stadion Wijayakusuma Cilacap.

Dengan hasil ini maka PSCS Cilacap berhasil membawa pulang 2 poin dari tour Jawa Barat-nya dan sementara masih belum beranjak dari posisi 3 klasemen sementara Grup III dengan poin 5 dari 3 kali bertanding. 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PSCS Cilacap | Laskar Nusakambangan
Copyright © 2010-2015. MakSruwingNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger