Home » » Lawan Persires, PSCS Harus Tampil Habis-Habisan

Lawan Persires, PSCS Harus Tampil Habis-Habisan

Jelang laga melawan Persires di Stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan, Jumat (25/4) besok, para pemain PSCS diminta tampil habis-habisan. Setelah sebelumnya mampu menahan seri tuan rumah Persikab Kabupaten Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, diharapkan pada pertandingan kali ini PSCS mampu meraup poin penuh.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris PSCS Cilacap, Basuki Priyo Nugroho, Rabu (23/4). Menurutnya, bermain tandang  memang cukup sulit. Namun jika PSCS mampu tampil seperti main di kandang sendiri, maka pihaknya yakin jika PSCS mampu memenangkan pertandingan.

“Satu poin dari kandang lawan cukup bagus. Nantinya kita akan maksimalkan seluruh pertandingan kandang untuk meraup poin penuh. Namun demikian, kita berharap saat bermain tandang, para punggawa PSCS juga berusaha semaksimal mungkin meraup tiga poin,” ujarnya.

Raihan tiga poin, lanjut Basuki, tentunya akan semakin meningkatkan moral para pemain. Apalagi, tiga poin tersebut berhasil di curi dari kandang lawan. Tentunya hal ini akan semakin meningkatkan rasa percaya diri para pemain untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Di atas kertas, PSCS tentu saja lebih bagus dari Persires. Namun untuk memenangkan pertandingan besok, dibutuhkan kekompakan tim serta perjuangan yang maksimal. Materi pemain serta persiapan tim yang kita lakukan juga lebih baik, sehingga kans untuk memenangkan pertandingan ini sangat terbuka lebar,” ujarnya.

Basuki menambahkan, kemenangan melawan Persires cukup penting demi menjaga posisi PSCS agar tetap berada di papan atas klasemen. Sebab, persaingan akan semakin ketat pada laga-laga selanjutnya. Dengan demikian, setiap pertandingan harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk meraup poin.

SatelitPost -satelitnews.co
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PSCS Cilacap | Laskar Nusakambangan
Copyright © 2010-2015. MakSruwingNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger