Home » » Pasoejak dan Lanus Batavia Eratkan Persahabatan Melalui Ajang Futsal

Pasoejak dan Lanus Batavia Eratkan Persahabatan Melalui Ajang Futsal

Hubungan baik antar sesama suporter perantauan di Jakarta, coba terus di jaga oleh kelompok suporter Pasoepati Jakarta (Persis Solo) dan Lanus Batavia (PSCS Cilacap). Setelah beberapa kali hadir bersama dalam gelaran acara ulang tahun, nonton bareng timnas, kini mereka kembali mengadakan ajang pertandingan persahabatan antar anggotanya.

Pasoejak  pada hari Minggu, 23 Desember 2012,, memenuhi undangan kelompok supporter Lanus Batavia untuk saling menjajal kekuatan dalam pertandingan futsal,  di ' PALAD FUTSAL'',  Komplek Penyimpanan (gudang) PALAD '' Pulo Gadung'''.

Pertandingan Futsal antar suporter yang mengusung semangat persaudaraan sesama pendukung klub Liga Indonesia yang merantau di Ibukota Jakarta ini berjalan sangat menarik dan penuh keakraban. Kedua tim menampilkan taktik dan pola serangan yang atraktif dan sesekali di warnai dengan kejadian kejadian lucu yang membuat pemain dan penonton tak bisa menahan tawa,

"Pada menit menit awal tim kami kedodoran menghadapi serangan dari Lanus Batavia yang di komandoi oleh mas Surya dan mas Agus namun dengan semangat juang yang tak henti hentinya akhirnya kami sedikit bisa mengimbangi dan memenangkan pertandingan",  ujar Vahid Abd selaku ketua Pasoejak, kepada mediasepakbola.

"Terima kasih kami haturkan untuk seluruh punggawa Pasoejak yang sudah berkenan hadir dalam acara hari ini,semoga hubungan baik ini terus berlanjut, " ucap  Surya selaku koordinator dari Lanus Batavia.

Memang tak ada yang lebih indah dari persaudaraan sesama supporter,sudah saatnya supporter indonesia bersatu untuk sepak bola indonesia yang lebih maju. (DH)
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sumber: mediasepakbola.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PSCS Cilacap | Laskar Nusakambangan
Copyright © 2010-2015. MakSruwingNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger