Home » » 36 Klub Ikuti Manajer Meeting Divisi Utama PT LI

36 Klub Ikuti Manajer Meeting Divisi Utama PT LI


Kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia 2013 akan diikuti 36 klub sesuai kesanggupan pengelola yang akan mengirimkan manajer tim dan panitia pelaksana pertandingan pada manajer meeting PT LI yang digelar di Kusuma Sahid Prince Hotel Solo, Jum'at (21/12/2012) Pukul 15.00 WIB.

"Jadi sudah ada 36 klub yang memberikan konfirmasi untuk datang dalam manajer meeting, termasuk 8 klub promosi dan 3 klub yang menyeberang. Dari jumlah itu termasuk Persis Solo" jelas Manajer administrasi dan kompetisi PT LI Darwis Satmoko kepada wartawan di Solo, Kamis (20/12/2012).

Menurut Darwis penyelenggaraan manajer meeting di Solo juga sebagai wujud apresiasi terhadap masyarakat sepakbola Kota Bengawan khususnya Persis Solo yang memiliki spirit untuk bersatu. Dua tim yang ada diupayakan menjadi satu tim.

Darwis membenarkan bahwa dari 36 klub yang sudah memastikan diri datang, termasuk Persis Solo. Selain itu tiga tim pindahan dari Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) yakni PSIS Semarang, PSCS Cilacap dan Persikabo Bogor. Selain itu masih ada klub yang ingin menyeberang ke PT LI, namun belum diputuskan.

Jadwal manajer meeting Divisi Utama dimulai pukul 15.00, kemudian pada pukul 19.00 dilanjutkan workshop panitia pelaksana. Kemudian Sabtu (22/12) giliran manajer meeting untuk klub ISL dengan mata acara yang hampir sama. Bedanya ada workshop panitia pelaksana ditambah media. (Qom)
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sumber: krjogja.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PSCS Cilacap | Laskar Nusakambangan
Copyright © 2010-2015. MakSruwingNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger