Home » » PSCS Juara Bupati Cilacap Cup 2012

PSCS Juara Bupati Cilacap Cup 2012

PSCS Cilacap berhasil menjuari Bupati Cup 2012 dengan pengumpulan poin terbanyak. Tim besutan Gatot Barnowo ini mengungguli dua tim lawannya yakni Persitara Jakarta Utara dan Persekam Metro FM Malang. PSCS mengumpulkan enam poin dan di urutan kedua tim Persetara Jakarta Utara dengan tiga poin serta Persekam yang tanpa poin karena kalah dalam dua pertandingannya baik saat melawan Persitara maupun tuan rumah.

Piala Bupati Cup 2012 langsung diberikan usai laga terakhir PSCS melawan Persekam di Stadion Wijayakusuma pada Senin akhir tahun lalu. Penyerahan hadian diberikan oleh Ketua PSCS Cilacap-Farid Ma’ruf kepada para kapten tim. Selain trophy uang pembinaan turut diberikan masing-masing PCSC menerima 10 juta Persetara 7,5 juta dan tim Persekam Malang mendapatkan uang pembinaan sebesar 5 juta.

Laga segitiga lalu sekaligus menjadi laga ujitanding sebelum musim kompetisi sebenarnya dimulai yakni Divisi Utama Liga Indonesia yang dimulai 27 Januari mendatang. Terutama untuk tuan rumah PSCS dan Persitara pertandingan kemarin benar-benar bisa untuk mengukur kualitas masing-masing.

Pelatih PSCS – Gatot Barnowo menegaskan kualtias timnya belum menjadi tolok ukur untuk tim yang sebenarnya. Hal itu karena para pemain yang diterjunkan belum mendapatkan pelatihan yang maksimal sehingga kualitasnya masih belum terukur. Di sisi lain pihaknya sudah dapat membaca kelemahan dan karakter Persitara sebagai salah satu calon lawan di grup 2.

Untuk diketahui PSCS bakal membuka kick off Divisi Utama 27 Januari dengan bertanding melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri. Rencananya pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh televisi media patner – yakni ANTV. (idp/san/020113)
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sumber: yesfmcilacap.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PSCS Cilacap | Laskar Nusakambangan
Copyright © 2010-2015. MakSruwingNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger